Kategori Berita

Warga Perumahan Royal Minta DPRD Kota Tangerang Desak PT CBRR Penuhi Janjinya

image

KOTA TANGERANG,(RT) - Puluhan Warga Perumahan Taman Royal, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang mengatasnamakan "Forum Cames" Cluster Cempaka Albasia, Mahogani Edel Weis dan sekitarnya Menemui DPRD Kota Tangerang. Warga meminta agar Dewan mendesak PT CBRR penuhi janjinya yang hingga kini belum dipenuhi.

Adapaun tuntutan warga yang tertulis jelas pada sapanduk yang ditempel di ruang Badan Musyawarah (Banmus) tersebut antara lain, kembalikan jalan yang telah kau rusak/hilang..!! (PT CBRR-red), mana sertifikat kami..? dan benahi lingkungan akibat proyek apartemen Royal Betawi.Ditemui DPRD Kota Tangerang dari Komisi IV, di ruang Badan Musyawarah (Banmus) Puluhan warga terdengar berteriak marah saat menyampaikan aspirasinya ke DPRD Kota Tangerang, Komisi IV di ruang Banmus, Rabu (6/3/2019).

Warga meminta kepada empat wakil rakyat yakni, Turidi Susanto, Ediham dan Tengku. Untuk menindak tegas pengembang perumahan yang tidak tidak memenuhi janjinya.
Ketua Forum Cempaka Albasiah Mahogani Edelweis (Cames) Kota Tangerang, Firdaus mengatakan, Warga membawa sejumlah tuntutan yakni, infrastruktur jalan yang awal mulus agar menjadi bagus, terbitkan sertifikat tanah rumah penghuni dan benahi lingkungan akibat proyek Apartemen Royal Betawi.

Pasalnya kata Firdaus, sejak warga membeli perumahan tersebut belum pernah dapat legalisasi Sertifikat. Warga pun merasa heran kenapa pengembang tidak memberikan."Kami minta dong sertifikatnya karena kami sudah lunas bayar rumahnya," tegas Firdaus.

Untuk itu, lanjut dia, warga menuntut keras ke empat anggota dewan agar memanggil atau menindak tegas pengembang PT. CBRR yang mereka anggap nakal. "Kami minta wakil rakyat bekerja fasilitasi kami," tukasnya.
Terpisah, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto belum memberikan keterangan terkait audiensi itu. Namun dirinya belum memperkenankan kedatangan rekan-rekan media masuk ke ruangan Banmus. "Maaf mas keluar dulu. Kami sedang rapat tertutup," singkatnya. (ARD)

Fri, 5 Apr 2019 @12:56

Copyright © 2019 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved