Kategori Berita

Rangkaian HUT Batalyon Yonif Mekanis 203/AK ke-64, Ditutup dengan Final Sepak Bola

image

KOTA TANGERANG,(RT) - Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK ke-64 telah rampung, Minggu (28/10/2018). 

Penutupan dimeriahkan dengan pertandingan final sepak bola yang dikemas dalam "Arya Kamuning Cup 2018" di selenggarakan di Lapangan Yonif Mekanis 203/AK, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Komandan Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf. Bangun Siregar saat ditemui usai kegiatan mengatakan,  bahwa peringatan hari jadi Yonif Mekanis 203/AK telah berakhir. Penutupan dimeriahkan dengan pertandingan sepak bola "Arya Kemuning Cup 2018" di menangkan oleh tim PT KMK Global Sport saat drama adu pinalti dengan skor 2-4.

"Dalam memperingati HUT Yonif Mekanis 203/AK ke 64, kami menggelar beberapa kegiatan. Final sepak bola antara kesebelasan Arnas FC melawan PT KMK merupakan akhir kegiatan. Untuk juara pertama di duduki oleh tim kesebelasan PT KMK," ujarnya.KOTA TANGERANGAtas kemenangan PT KMK, Letkol Inf. Bangun Siregar turut mengucapkan selamat. Dirinya berharap kesebelasan sepak bola yang dapat meraih juara 1 pada Arya Kemuning Cup 2018 dapat berpartisipasi kembali pada tahun 2019.

"Mudah-mudahan kesebelasan KMK dapat mempertahankan juara tersebut. Kami tunggu lagi di Arya Kemuning Cup 2019 mendatang," katanya.

Dijelaskan Letkol Inf. Bangun Siregar, di gelarnya Arya Kemuning Cup 2018 merupakan bukti bahwa keluarga besar Yonif Mekanis 203/AK dapat berbaur dengan masyarakat Kota Tangerang. 

"Kita membuka diri agar prajurit dapat terus berkomunikasi dengan warga Tangerang," jelasnya.

Lanjut Letkol Inf. Bangun Siregar, apabila prajurit berminat dalam olahraga sepak bola, dirinya berencana akan memberikan ijin untuk gabung pada club sepak bola yang ada di sekitar Batalyon. 

"Nanti saya lihat, kalau oke akan saya titipkan pada clubnya," pungkasnya.(Ang)

Sun, 28 Oct 2018 @21:37

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved