Kategori Berita

Warga Nambo Jaya Deklarasikan Bebas BABS

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Warga Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang hadiri kegiatan deklarasi bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS) di aula kantor Kelurahan Nambo Jaya, Kamis (18/10/2018). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang.BERITA TANGERANGSekretaris Lurah Nambo Jaya Samsu Rais saat dihubungi melalui seluler miliknya, Kamis (18/10/2018) mengatakan bahwa pentingnya hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan di lingkungan. "Hidup bersih adalah yang utama, jangan sembarangan buang air besar. Jaga lingkungan bersih dan hindari lingkungan kotor," ujarnya.

Samsul Rais menambahkan, dengan adanya deklarasi BABS dirinya berharap agar adanya kesadaran dari masyarakat di lingkungan sekitar agar jauh dari wabah penyakit. BERITA TANGERANG"Jangan sampai setelah adanya deklarasi ini masyarakat khususnya warga Nambo Jaya masih ada yang BAB sembarangan," harapnya.

Lanjut Samsul Rais, acara deklarasi BABS tersebut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang (Dinkes), Forum Kota Tangerang Sehat  (FKTS) Kota, para Kader PKK, Ormas, LPM, Karang Taruna, para RT dan RW.(ARD)

Thu, 18 Oct 2018 @14:53

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved