Kategori Berita

Edarkan Narkotika, Pasutri Diciduk Polisi

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Pasangan Suami Istri (Pasutri) yaitu Aip Saripudin (Suami) dan Vivi Septiyanti (Istri) dibekuk jajaran anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Jatiuwung di gang kampung Ledug, Rt 04/06, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Sabtu (6/10/2018) malam. Pasutri asal Kota Bogor tersebut ditangkap lantaran mengedarkan narkotika jenis sabu dan ganja.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf saat menggelar konferensi pers di halaman kantor, Selasa (16/10/2018) mengatakan penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat. Bahwa , di sekitar gang Ledug, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Kemudian, pukul 19.55 Wib, anggota reskrim Polsek Jatiuwung mendatangi salah satu kontrakan dan melukan observasi.

"Saat melakukan observasi anggota melihat ada Dua orang tidak dikenal berada di depan salah satu kontrakan. Satu orang laki-laki, dan Satu orang perempuan yang sedang duduk diatas motor dengan gerak-gerik mencurigakan," ujar Kompol Eliantoro.

Kapolsek menambahkan, karena curiga, anggota reskrim Polsek Jatiuwung langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Saat pemeriksaan, ditemukan narkotika.

"Saat digeledah anggota menemukan 1 bungkus plastik warna cokelat berisi ganja yang dibungkus kantong plastik warna hitam dan digantung di sepeda motor, dan 1 bungkus plastik klip bening yang disimpan di dalam bungkus rokok, dan di sembunyikan di dalam tas selempang berwarna pink," imbuh Kapolsek.

Menurut informasi dari tersangka lanjut Kapolsek, narkotika didapat dengan cara membeli kepada tersangka Sandi seharga Rp 6.000.000. "Dalam kasus ini tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Subsider 111 pasal (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika," tutup Kompol Eliantoro.(ARD)

Wed, 17 Oct 2018 @23:32

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved