Kategori Berita

Peduli Donggala, PSHT Lakukan Galang Dana

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, menelan korban ribuan korban jiwa, Jumat (28/9/2018) pekan lalu. Untuk meringankan beban mereka (warga Palu dan Donggala.red), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) melakukan galang dana, Jumat (12/10/2018).

Ketua ranting PSHT kec Jatiuwung, Sarju Saputro ketika saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan atas dasar empati. Bahkan, sesuai dengan motto PSHT, yakni persaudaraan. "Jadi dengan adanya peristiwa yang menimpa saudara kita di Donggala mendorong kita untuk berbuat kebersamaan" ujarnya.KOTA TANGERANGSementara, Bayu sarjono sumarjo sebagai penanggung jawab penggalangan dana menjelaskan, dalam kegiatan sosial tersebut dirinya menurunkan 100 orang relawan. Rencananya kata Bayu, dana yang terkumpul akan di salurkan sesuai jalurnya.

Dijelaskan Bayu, untuk penyemangat dalam menggalang dana, panitia memberikan hiburan kepada para relawan. "Disini kami hibur para Relawan PSHT dgn hiburan biar pada semangat dalam penggalangan dana ini," tutup Bayu.(ARD/DOEL)

Fri, 12 Oct 2018 @11:02

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved