Kategori Berita

Persiapkan Porkot, Kecamatan Tangerang Gelar Kegiatan Porcam

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Kegiatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Oktober 2018, akan diikuti oleh 13 Kecamatan. Untuk mempersiapkan peserta pada setiap cabang olahraga, Kecamatan Tangerang terlebih dulu menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam).

Camat Tangerang Agus Hendra Fitrahiyana saat menghadiri Porcam cabang olahraga sepak bola di lapangan Sukun, Selasa (9/10/2018) mengatakan dalam kegiatan Porcam dimulai sejak  Oktober. Adapun jenis cabang olahraga yaitu diantaranya Sepak bola, volly putra dan putri, futsal, catur, dan pencak silat.

"Dari Lima cabang olahraga itu yg belum selesai yaitu pencak silat. Final dalam pencak silat akan kita selenggarakan pada 14 Oktober, di gedung kesenian yang bertepatan di depan kantor Kelurahan Kelapa Indah," ujar Camat Agus.

Camat menambahkan, kegiatan Porcam tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan peserta untuk mengikuti kegiatan Porkot pada pertengahan Oktober 2018.

"Untuk kegiatan Porkot terdiri dari Sembilan cabang olahraga, sementara Porcam hanya Lima cabang olahraga. Jadi, dalam Porkot kita telah memiliki tim seleksi. Jadi, tidak hanya pemenang dalam kegiatan Porcam saja yang diikut sertakan dalam Porkot. Peserta yang tim-nya tidak menjadi juara, tapi dia memiliki bakat dan lolos seleksi dapat mengikuti Porkot," tetangnya.

Lanjut Camat, dengan adanya kegiatan Porcam dirinya berharap agar pembinaan olahraga di Kecamatan Tangerang dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya itu, Camat juga berharap dalam event Porkot Kecamatan Tangerang dapat berprestasi.(ARD)

 

Wed, 10 Oct 2018 @15:02

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved