Kategori Berita

Tim Sepak Bola Kelurahan Babakan, Juara 1 pada Kegiatan Porcam Kecamatan Tangerang

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Juara 1 cabang olahraga Sepak Bola pada kegiatan Porcam yang digelar oleh Kecamatan Tangerang diraih tim kesebelasan Kelurahan Babakan, Rabu (9/10/2018). Pada final sepak bola, tim kesebelasan Babakan bertemu dengan tim Kelurahan Tanah Tinggi.

Pertandingan yang diselenggarakan pada sore hari itu terlihat sangat sengit. Ke-Dua tim saling meluncurkan serangan. Adapun skor dalam pertandingan tersebut yaitu Babakan 1, dan Tanah Tinggi 0.

Lurah Babakan Abu Sofiyan saat ditemui saat menghadiri pertandingan sepak bola di lapangan Sukun mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi para pemain. Dengan kepandaiannya menggiring dan mengutak atik bola tim Babakan dapat menciptakan gol.

"Sangat membanggakan, saya harap dalam event Porkot yang akan datang dapat memberikan kepuasan untuk Kecamatan Tangerang," ujarnya.

Lurah menambahkan, peserta sepak bola merupakan warga Babakan yang diambil dari beberapa Rukun Warga (RW), yaitu RW 02, 03, 05, dan 06. Adapun batasan usia dalam mengikuti cabang olahraga sepak bola yaitu maksimum 15 tahun. "Untuk meyakinkan juri, para pemain menyerahkan akte kelahiran," jelasnya.

Dijelaskan Lurah Abu, dalam cabang.olahraga lain, Kelurahan Babakan juga menduduki juara umum. Untuk Volly putra juara ke-3 dan futsal juara ke-3.(ARD)

Wed, 10 Oct 2018 @14:59

Copyright © 2019 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved