Kategori Berita

Ciptakan Suasana Asri, Warga Jurumudi Baru Hiasi Pepohonan dengan Kain Bekas

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Banyak hal yang dapat dilakukan guna memperindah lingkungan. Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Jurumudi Baru. Dengan dibantu RT, RW, serta para pemuda, pohon  yang berada di sepanjang Jalan Halim Perdana Kusuma di hiasi dengan menutup sebagian batang dengan kain.

Ketua RW 02 Samsuni saat ditemui di lokasi kegiatan, Senin (17/9/2018) mengatakan dalam menghias pepohonan yang berada di sepanjang Jalan Halim Perdana Kusuma dirinya menggunakan kain rompi. Kain yang berwarna orange stabilo dan kuning stabilo itu didapatnya dari salah satu pengusaha limbah.KOTA TANGERANG"Kain itu saya beli di salah satu pengusaha limbah bang. Kain ini kita beli sebanyak 30 kilogram," ujar Samsuni.

Samsuni menambahkan, pemasangan kain dimulai pada pohon yang berada di Jalan Garuda, Halim Perdana Kusuma. Saat ini kata dia, pepohonan yang berada di wilayah Jurumudi Baru hampir keseluruhan berwarna.

"Kita pasang kain ini hingga perbatasan Jurumudi Baru. Pemasangan saat ini sudah mencapai 75 persen," imbuhnya.KOTA TANGERANGSementara, Lurah Jurumudi Baru Agung Pujarama saat dihubungi melalui seluler miliknya, Senin (17/9/2018) mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan para RT dan RW tersebut. Menurutnya, dengan pemasangan kain pada batang pohon yang berada di Jalan Halim Perdana Kusuma sangatlah baik.

"Dengan kain itu pohon akan lebih terlihat indah, sehingga dapat menciptakan suasana yang asri," kata Lurah.(ARD)

Mon, 17 Sep 2018 @14:39

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved