Kategori Berita

Bersama Istri, Camat Tangerang Ikuti Lomba Masak

image

KOTA TANGERANG,(RT)-Camat Tangerang Agus Hendra Fitrahiyana bersama istri ikut serta dalam lomba masak nasi goreng yang di gelar oleh aparatur Kecamatan Tangerang di halaman kantor, Jumat (17/8/2018). Perlombaan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73.

Dalam perlombaan itu, Lurah se-Kecamatan Tangerang bersama istri juga ikut serta memeriahkan. Dengan bahan baku yang telah disediakan seperti nasi, bawang merah, bawang putih, telor ayam, tomat, timun, para pejabat tersebut terlihat asik mengolahnya menjadi makanan lezat.
KOTA TANGERANGCamat Tangerang Agus Hendra Fitrahiyana saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bawa dalam memeriahkan HUT RI Ke-73 beda dengan tahun sebelumnya. Kali ini, aparatur Kecamatan Tangerang menggelar beberapa perlombaan unik.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun dalam memeperingati hari kemerdekaan Indonesia. Namun, di Tahun ini ada yang berbeda dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Camat menambahkan, adapun perlombaan yang digelar yaitu diantaranya tenis meja, karaoke, basket, gapura, tumpeng, makan krupuk, masak nasi goreng, balap karung menggunakan helm, fashion show. 

"Untuk fashion show dan masak nasi goreng pesertanya berpasangan, yakni saya bersama isteri dan Lurah bersama bu Lurah," tutupnya.(ARD)

Fri, 17 Aug 2018 @11:44

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved