Kategori Berita

Drum Alkohol Meledak, Ridi Luka Parah

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Sebuah drum meledak di kawasan jalan HR. Rasunan Said, sawah dalem, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (9/7/2018).  Atas kejadian itu, Ridi (40) pemilik lapak barang bekas mengalami luka serius.

Salah satu saksi mata, Sujaing saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, ledakan terjadi pada pukul 09.00 WIB, dan berasal dari lapak rongsokan milik Ridi (40). Saat mendengar suara ledakan, warga sekitar langsung mendatangi lokasi ledakan dan menemukan korban dalam keadaan terluka cukup parah dibagian sekujur kaki.

"Saya pas lagi di toko tiba-tiba kedenger ledakan, itu kenceng banget saya duduk di lantai rasanya sampai ke angkat. Drum nya nabrak etalase saya untung gak pecah," ujarnya.

Ditempat yang sama, IPTU Aswad Kanit Intel Polsek Cipondoh saat ditemui di lokasi kejadian menerangkan, meledaknya drum saat Ridi (40) hendak memotong dengan las.

"Drum itu kan isi nya bekas alkohol yang pasti masih ada sisa di dalam nya. Begitu dia las meledak, kemudian drum tersebut terpental hingga ke sebrang jalan," ujarnya.

Saat ini korban sedang di bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan.(ARD)

Mon, 9 Jul 2018 @15:19

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved