Kategori Berita

Bulan Suci Ramadhan, Turidi Adakan Bukber dan Santunan

image

TANGERANG,(RT)—Jalin silahturahmi dengan warga masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Turidi Susanto dari fraksi Gerindra gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Acara tersebut di hadiri oleh 800 orang  terdiri dari jaringan, mahasiswa, pelajar, Relawan Bela Turidi (RBT), Tim Saber,  Majelis Gembira, Ketua Majelis Taqlim, ketua ranting, PAC, dan Laskar Gerindra se Cipondoh Kota Tangerang, Senin (11/6/18) malam.

Warga yang hadir mengatakan, acara buka bersama serta santunan anak yatim tersebut sekaligus mendoakan Turidi Susanto untuk kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Dapil 3 (Cipondoh – Pinang).

“Ini acara silahturahmi warga Cipondoh dengan pak Turidi, semoga acara ini dapat berjalan seterusnya untuk menjalin silahturahim dengan warga sekitar juga dengan keluarga Pak Turidi, semoga apa yang menjadi hajatnya dapat terkabul sehingga bisa mengemban amanah warga,” ujar ibu – ibu rempong usai acara silahturahmi di Pendopo Turidi Jl. Baru 2 Cipondoh Tangerang.

Sementara Turidi Susanto usai acara menuturkan, dirinya sangat bersyukur dapat berkumpul kembali dengan warga Cipondoh, anak yatim piatu, sesepuh juga para relawan Gerindra yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Meskipun begitu, dalam kesempatan tersebut, Turidi mendoakan agar Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung nanti dapat meraih kemenagan.

“Ya, ini ajang silaturahim kami dengan ibu -ibu pengajian, warga sekitar, anak Yatim piatu, relawan dan lainnya yang tumpah ruah di Pendopo saya semata – mata ingin mendapatkan berkah sehingga dalam pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dihelat menang. Selain itu Pileg dan Pilpres juga bisa meraih kemenangan,” tutur Turidi.(ARD)

Tue, 26 Jun 2018 @08:49

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved