Kategori Berita

Aparatur Kelurahan Jurumudi Baru Berbagi Takjil ke Pengendara Sepeda Motor

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Sembari menunggu waktu berbuka puasa, aparatur Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang bagi - bagi takjil di depan kantor Kelurahan yang beralamat di Jalan Halim Perdana Kusuma, Rabu (30/5/2018) sore. Sebanyak 100 buah kelapa muda tersebut, dibagikan kepada setiap pengemudi sepeda motor yang melintas.


"Bagi - bagi takjil ini kita lakukan hanya ingin berbagi kasih kepada sesama umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Dalam pelaksanaan kita melibatkan unsur 3 pilar," ujar Agung Pujarama Lurah Jurumudi Baru saat ditemui usai membagikan takjil.


Dikatakan Agung, selain ingin berbagi terhadap umat islam yang sedang berpuasa, dirinya juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengajak seluruh pegawai Kelurahan Jurumudi Baru untuk peduli terhadap sesama.


"Alhamdulilah rasa kepedulian pegawai terlihat cukup tinggi. Para pegawai mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibelikan takjil dan dibagikan kepada para pengendara sepeda motor tersebut," terangnya.(ARD)

Thu, 31 May 2018 @07:55

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved