Kategori Berita

Adanya Pekerjaan Pemasangan Pipa di Jalan Protokol, PDAM Tirta Benteng Memohon Maaf Kepada Pengendara

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Pemasangan pipa baru saluran air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, disepanjang Kali Sipon, Cipondoh, dan Gondrong, mengakibatkan terjadinya sejumlah gangguan jalan. Dengan begitu, PDAM memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan memasang spanduk.

Kepala Humas PDAM TB Ichsan Sodikin mengatakan, atas terjadinya gangguan itu, pihaknya memohon maaf karena banyak para pengguna jalan yang terganggu.

"Kami meminta maaf kepada warga dan pengguna jalan atas gangguan dan ketidaknyamanan pemasangan pipa baru tersebut," kata Ichsan, Selasa (22/5/2018).
KOTA TANGERANGPihaknya juga menyampaikan permintaan maaf kepada pengguna jalan, melalui spanduk yang dipasang di lima titik, di Kali Sipon, Cipondoh, dan wilayah Gondrong.

"Pemasangan pipa akan dilangsungkan secepatnya, karena yang agak lama itu pemasangan aksesoris. Waktu yang dibutuhkan 2-3 bulan. Kalau pemasangan pipa cepat, aksesorisnya lama," katanya.

Dijelaskan Ichsan, dalam pemasangan pipa baru itu, terjadi pembongkaran aspal yang memakan sedikit bahu jalan, hingga menyebabkan terjadinya penyempitan di ruas jalan.

"Sekali lagi kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dan warga sekitar atas pemasangan pipa air bersih PDAM TB Kota Tangerang. Kami akan bekerja secepat mungkin," pungkas Ichsan.(ARD)

Wed, 23 May 2018 @08:37

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved