Kategori Berita

Konsleting Listrik, Rumah Kurniawati Ludes Terbakar

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Rumah milik Kurniawati warga Sukamulya Nomor 11, RT 01/05, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang ludes terbakar, Selasa (22/5/2018). Kejadian itu diduga karena konsleting listrik (arus pendek.red).

Komandan Regu C BPBD Kota Tangerang Dhani Indrawan saat ditemui di lokasi kejadian menerangkan, jika kebakaran tersebut diduga terjadi karena konsleting listrik (arus pendek). Sementara, ketika kejadian pemilik sedang tidak berada di rumah.

"Kami dihubungi oleh salah satu warga sekitar pukul setengah 2 siang tadi, dimana adanya laporan kebakaran diwilayah sukasari. Dengan begitu kami sang pemburu api bergegas menuju lokasi," ujarnya.
KOTA TANGERANGDikatakan Dhani, dalam pemadaman dirinya bersama tim mengaku telah melakukan secara maksimal. Namun kata dia, adanya akses jalan yang kurang memadai BPBD Kota Tangerang hanya mengerahkan armada kecil.

"Karena terhalang akses jalan yang agak sempit terpaksa kami turunkan armada kecil agar bisa mencapai titik kebakaran," imbuhnya.

Lanjut Dhani, dalam memadamkan api, BPBD Kota Tangerang mengerahkan 5 unit armada. Sehingga, dalam waktu kurang lebih 1 jam lamanya api dapat dipadamkan.

"Sementara, untuk kerugian material atas kejadian tersebut kisaran 300 jutaan. Sedangkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," tutupnya.(ARD)

Tue, 22 May 2018 @20:03

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved