Kategori Berita

Reses Ke-2 Tengku Iwan Sambangi Warga Kampung Koang Jaya

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Dapil I dari Komisi IV, Tengku Iwan, ST sambangi warga Kampung Koang Jaya RT.03 RW. 03 , Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, dalam rangka Reses ke II Tahun 2018.
 
Reses tersebut di lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil I, di hadiri oleh Lurah Koang Jaya Ubaidilah, ketua RT. 003, RW. 003, penasehat RW , serta tokoh masyarakat yang dilakukan selama dua hari.
 
Dalam Reses tersebut warga setempat meminta dibuatkan drainase, karena kurangnya drainase di wilayahnya, seringkali membuat genangan air bahkan jika hujan lebat warga Kampung Koang Jaya mengalami banjir.
 
Menurut Tengku, sebuah kota layak dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal memang harus mempunyai beberapa prasana pendukung kehidupan salah satunya adalah prasarana sistem drainase.
 
Dimana sistem drainase perkotaan menjadi suatu prasarana untuk menciptakan kehidupan yang bersih sehat juga menyenangkan bagi penghuni kota yang dilayaninya. Permintaan warga tadi akan dikawal karena sudah masuk musrembang. Ya, paling tidak bisa di APBD perubahan.
 
“Insya Allah dalam anggaran perubahan nanti saya akan mengajukan untuk dibuatkan drainase di Kampung Koang Jaya, Kecamatan Karawaci,” ujar Tengku, Senin (14/5/18).
 
Selain itu, Tengku juga sangat mendukung program PHBS yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Usai acara Reses Tengku menyerahkan beberapa Pohon untuk di tanam di Kampung tersebut.(ARD)

Tue, 15 May 2018 @13:38
Tags: dprd

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved