Kategori Berita

Suparmi : Hardiknas 2018 Saya Harap Tidak Ada Tawuran Antar Pelajar Lagi

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Suparmi meminta kepada para pelajar se – Kota Tangerang untuk tidak melakukan tawuran, menggunakan narkoba, dan melakukan tindakan asusila.


Namun gunakanlah waktu luang dengan  hal yang positif, hal tersebut dikatakan oleh Suparmi pada Rabu ( 2/5/18) saat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Gor Dimyati Jl. Damyati Kota Tangerang yang di ikuti oleh 3000 pelajar SMP dan SMK/SMA.


Menurutnya, pelajar kota Tangerang hendaknya bisa menjadi contoh bagi pelajar lain dari luar kota Tangerang untuk tidak melakukan tawuran dan bisa menjaga solidaritas antar pelajar dan membangun kota Tangerang.


“Dengan adanya deklarasi yang kedua ini, tidak ada lagi tawuran, penggunaan narkoba, dan dapat menghindari tindakan asusila. Manfaatkanlah waktu remaja kalian untuk hal – hal yang positif,” sambungnya," himbau Suparmi.


Dirinya juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk dapat memberikan pengawasan kepada para murid selama berlangsungnya jam pelajaran serta dapat menjaga para murid agar tidak berada di luar sekolah selama jam pelajaran berlangsung untuk dapat menjauhkan pelajar dari hal – hal negatif.


"Pendidikan budi pekerti mutlak sebagai jawaban saat ini. Sekolah menjadi gemblengan yang baik. Kita semua mendukung sekolah berbasisi digital,” tegas Suparmi.


Untuk diketahui, selain kegiatan deklarasi damai pelajar dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan satgas anti tawuran yang terdiri dari unsur pemerintah, TNI, dan Kepolisian, dan juga launching BPJS ketenagakerjaan bagi pendidik dan tenaga kependidikan non PNS kota Tangerang.(ARD)

Tue, 15 May 2018 @13:16

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved