Kategori Berita

Reses Ke II, Muhammad Rijal Sambangi Warga Kenanga

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Komisi III, Muhammad Rijal, SE, melakukan kegiatan Reses yang ke dua tahun 2018 untuk menjaring aspirasi dari masyarakat pada Daerah Pemilihan (Dapil) III yang berlangsung di Kampung Kenanga, blok Mandala, Rt. 001 Rw. 003, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh.

Dalam resesnya tersebut, warga menanyakan permasalahan jalan, sampah dan MCK yang sampai saat ini masih dirasa kurang perhatiannya dari pemerintah. Mereka ingin memiliki jamban sehat dan memiliki infrastruktur yang lebih baik di Kampung Kenanganya.

Meskipun permasalahan sampah sudah teratasi oleh warga setempat dengan adanya himpunan peduli sampah yang di kelola oleh warga setempat.  Saat ini warga masih merasa kurang untuk permasalahan sanitasi untuk setiap rumah warga.

“Karena selama ini warga setempat banyak yang belum memiliki WC di rumahnya masing – masing. Memang dari Pemkot sudah ada namun masih bertahap, dengan adanya Reses ini, kami ingin untuk WC dan permasalahàn lainnya bisa cepat terselesaikan semuanya,” harap warga Kampung Kenanga, Minggu (13/5/18).

Sementara anggota DPRD Kota Tangerang, Muhammad Rijal menuturkan, aspirasi warga di dapilnya akan ditampung dan akan segera di usahakan untuk segera di atasi dalam anggaran perubahan.

“Insya Allah di anggaran perubahan akan kami ajukan, agar semua warga di Kampung Kenanga memiliki jamban sehat seperti yang diinginkan, apalagi dengan nilai APBD 4,5 Triliun,” tutur Rizal dari partai PDI Perjuangan.

Kemudian selain itu, Rijal juga akan menegur pihak PDAM TB apabila setelah melakukan sambungan air bersih di Kampung Kenanga dan  lubang – lubangnya belum juga di rapihkan serta di biarkan berantakan begitu saja. Insya Allah akan kita tegur.

“Memang saat ini sedang ada pekerjaan sambungan air bersih untuk warga, saya berharap warga bersabar karena semua itu untuk kita juga. Nanti jika masih saja berantakan akan kitab tegur,” janji Rijal kepada warga.

“Selain permasalahan di atas, Rijal juga akan memperjuangkan pendidikan serta layanan BPJS untuk masyarakat miskin. Juga beliau akan memperjuangkan pembangunan lainnya seperti drainase agar tidak ada genangan air dan banjir di wilayah tersebut,” katanya lagi.(ARD)

Mon, 14 May 2018 @01:01

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved