Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polrestro Tangerang Kota Gelar Lomba Marawis dan Adzan

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Polres Metro Tangerang Kota menyelenggarakan Lomba Marawawis dan Adzan, Rabu (02/5/2018 ) pagi. Kegiatan yang dilangsungkan di ruang aula Mapolres itu resmi dibuka oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik,MH. 

"Ya pagi ini kita adakan kegiatan lomba Marawis. Untuk lomba Adzan kita laksanakan besok pagi, kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan kepada media seusai membuka acara.

Dijelaskan Harry, lomba diikuti oleh 11 grup yang mewakili 11 Polsek Jajaran Restro Tangerang Kota. Peserta lomba adzan diikuti 36 orang Marbot Masjid.

"Lomba adzan akan dilaksanakan besok pagi (Kamis.red) di Masjid Al-Kautsar Mapolres. Sementara itu, untuk lomba marawis yang diselenggarakan pada hari ini di ikuti oleh 11 Grop," jelasnya.

Harry menegaskan, untuk para juara lomba Marawis dalam kegiatan tersebut akan mendapatkan hadiah yang akan diberikan oleh Polrestro Tangerang Kota.

"Untuk pemenang lomba Marawis berupa piala dan uang pembinaan. Sementara itu, untuk juara Adzan akan mendapatkan Hadiah berupa Umroh ke Tanah Suci Mekah," tutupnya.(ARD)

Wed, 2 May 2018 @14:07

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved
powered by sitekno