Kategori Berita

Kapolsek Karawaci Lakukan Pam May Day di Mitra 10

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day 2018), massa buruh Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang Dan Kulit (FSPTSK), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPC) Kota Tangerang. 

Menggelar aksi panggung hiburan dan door prize serta pemberian piala kepada juara yang mengikuti giat olah raga,  di Mitra 10, Jalan M. Toha Km. 2, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (01/5/2018)  pagi.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan langsung dari Polsek Karawaci, sebanyak 50 personil  diturunkan terdiri dari anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Karawaci serta Koramil 01/Tgr, dipimpin Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. Dan dihadiri Ketua DPC FSPTSK Kota Tangerang H. Abu Bakar, Ketua DPD Redy Darmana dan Disnaker Kota Tangerang H Rahmansyah.

Dalam sambutanya Ketua Panitia Bukhori mengatakan," Pihaknya sangat berterimakasih pada instansi terkait yang sudah mendukung hari buruh ini ( May Day 2018), Dirinya berharap, semoga peringatan hari buruh ini menjadi moment yang baik sebagai jalinan hubungan soliditas buruh dan pemerintah," ujar Bukhori.

Sementara ditempat sama Kapolsek Karawaci Kompol  Abdul Salim mengatakan," Kami dari Kepolisian mendukung kegiatan peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada hari ini , dimana rekan - rekan buruh adalah saudara kita, maka bersama sama mari kita menjaga ketertiban dan keamanan dalam melakukan kegiatan ini," pintanya.

Selanjutnya acara dimeriahkan dengan aksi panggung hiburan dihadiri massa FSPTSK,  Allhamdullilah acara berjalan lancar sampai selesai  situasi aman dan tertib," pungkasnya.(ARD)

Wed, 2 May 2018 @14:01

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved