Kapolsek Karawaci Siap Amankan Wilayah dalam Pilkada Kota Tangerang 2018

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Menuju Pilkada Jujur dan Adil, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. mengikuti acara jalan santai yang digelar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karawaci, dengan star Gedung Olah Raga (GOR) Pasar Bandeng dan Finish Kantor Kecamatan Karawaci, Minggu (29/4/2018) pagi.


Jalan santai yang di gelar PPK Karawaci di ikuti Unsur Tiga Pilar, Camat Karawaci Suli Rosadi, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dan Perwakilan Koramil 01/Tgr, Ketua PPK Karawaci H Nasution, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Hanura Wawan Anwar, Para Lurah Se - Kecamatan Karawaci serta ribuan masyarakat Karawaci dari berbagai Lapisan.

"Pagi ini kita mengikuti gerak jalan santai yang di adakan PPK Karawaci, dan untuk pengamanan gerak jalan santai sebanyak 15 personil, untuk mengamankan jalur yang dilalui," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH saat ditemui disela - sela kegiatan 

Di singgung kesiapan pengamanan dalam pemilihan Pilkada pada 27 juni 2018 mendatang, Ia menjelaskan, bahwa dirinya telah siap untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman.

"Kami Polsek Karawaci sudah sangat siap dalam pengamanan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 27 juni nanti, dan giat pagi ini adalah salah satunya, dan mudah - mudahan berjalan lancar dan tetap kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Karawaci," jelasnya.

Menurutnya, bahwa di Kecamatan Karawaci sudah di ketahui ada 16 Kelurahan dan semuanya ada 305 Tps. Untuk anggota kata Kapolsek, sudah dilakukan penjadwalan. Bahkan kata dia, dirinya sudah menyarankan untuk seluruh binamas untuk melaksanakan kewajibanya, (mengamankan Pilkada - red). Pada 27 juni nanti.

Dirinya berharap kepada masyarakat  bahwa ini adalah pesta demokrasi, yang mana akan dilakukan oleh semua elemen masyarakat di Kota Tangerang dan wilayah Kecamatan Karawaci Khususnya, agar tetap sama - sama membantu agar pelaksanaan Pilkada nanti berjalan lancar dan kondusif," tutupnya.(ARD)

Sun, 29 Apr 2018 @10:35

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved
powered by sitekno