Kategori Berita

Tak Berizin, Reklame dan Spanduk Ditertibkan Tim Beruang Satpol PP Kota Tangerang

image

TANGERANG,(RT)—Tim beruang hitam bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang tertibkan puluhan reklame dan spanduk tak berizin, Kamis (12/4/2018) kemarin. Penertiban dilakukan dengan cara menurunkan reklame.


Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Kaonang saat dihubungi melalui seluler miliknya, Sabtu (14/4/2018) mengatakan bahwa pelaksanaan penurunan reklame dilakukan di 2 titik, yaitu diantaranya di Jalan TMP. Taruna dan di sepanjang Jalan Moch. Thamrin.


"Di Jalan TMP Taruna kita menurunkan reklame roko ukuran 1,5 meter x 6 meter. Sedangkan di sepanjang Jalan M. Thamrin kita tertibkan beberapa spanduk rokok yang menempel di warung," ujar Kaonang.

KOTA TANGERANGSebelumnya imbuh Kaonang, dirinya juga telah melakukan penurunan reklame rokok di wilayah Karang Tengah dengan ukuran 4 meter × 7 meter. Kata Kaonang, penindakan reklame yang di laksakan Satpol PP Kota Tangerang salah satunya mendapat rekomendasi dari dinas terkait.


"Dalam hal ini (penertiban reklame.red) Dinas Peijinan yang mengeluarkan izin, DPKD yang menentukan besaran pajak, Dinas Pariwisata yang melakukan pengawasan, dan Satpol PP yang melakukan penindakan," tutupnya.(ARD)

Sun, 15 Apr 2018 @23:26

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved