Kategori Berita

Kapolsek Karawaci Hadiri Peringatan Isro Mi'raj di Masjid Darusalam

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. menghadiri acara peringatan Isro Mi'raj di Masjid Darusalam, Kampung Ranca Dulang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (14/4/2018) malam. Kehadirannya, di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari Aiptu Darmawan. 

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH., Lurah Margasari Ade Juharto, KH. Hasan Basri (Penceramah), Ketua DKMMasjid Darusalam dan 500 orang jamaah

Selain merasa terpanggil, Kapolsek juga menegaskan bahwa dirinya mendapat atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Sik.Mh, untuk mengikuti dan menghadiri setiap kegiatan acara keagamaan di antaranya Isro Mi'raj.

"Ya malam ini kita menghadiri acara Peringatan Isro Mi'raj bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat dengan dihadiri sekitar  500 orang jama'ah," ujarnya Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat dihubungi melalui seluler miliknya, Sabtu (14/4/2018) malam.
KOTA TANGERANGDalam sambutannya, dirinya menekankan kepada masyarakat agar dapat menghindari narkotika dan sejenis lainnya. Bahkan, dirinya juga menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan yang ada di media masa atau di lingkungan masyarakat sekitar.

"Jangan sampai ada masyarakat terlibat obat - obatan terlarang dan jangan percaya  begitu saja dengan maraknya berita - berita hoak atau tidak benar," imbuh Kompol Abdul.

Dirinya berharap, agar warga dapat membantu kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas, khususnya di lingkungan masyarakat itu sendiri.(ARD)

Sun, 15 Apr 2018 @22:11

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved