Kategori Berita

Polsek Karawaci Resmikan Gedung Bhayangkari

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Polisi Sektor (Polsek) Karawaci gelar acara tasyakuran atas dibangunnya kantor Bhayangkari, Kamis (29/3/2018) malam.


Dalam kegiatan itu dihadiri Ketua Bhayangkari ranting Karawaci Nani Salim dan jajarannya, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim beserta jajarannya, Mantan ketua MUI Karawaci KH Syihabudin, Pengurus Majlis Taqlim Darussallam Ustadz Edi Suhaedi, Kasi Tramtib Kecamatan Karawaci Elzan, santri rauhama, santri kobong, Majelis Taqlim Darusalam.

KOTA TANGERANGKetua Bhayangkari ranting Karawaci Nani Salim saat ditemui usai kegiatan mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya pembangunan gedung Bhayangkari. Bahkan, dirinya juga tidak lupa mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari cabang Metro Tangerang Kota, Ny. Wenny Hary Kurniawan.


“Terbangunnya ruangan Bhayangkari ini tidak terlepas dari support ibu Ketua cabang Bhayangkari Metro Tangerang Kota Ny. Wenny Hary Kurniawan. Beliau, selalu memberi masukan dalam pembangunan ruangan ini (ruang Bhayangkari.red),” ujar Nani.


KOTA TANGERANGNani berharap, dengan adanya gedung Bhayangkari pengurus dan anggota dapat semakin kompak dalam suatu hal, seperti menjalankan program dan kegiatan yang ada. “Dalam Bhayangkari cabang Karawaci terdapat 75 anggota. Dengan adanya ruangan ini (Bhayangkari.red) kita dapat terus bersilahturahmi, sehingga kita dapat melakukan pembahasan terkait program dan kegiatan yang telah dijalankan oleh Bhayangkari cabang Metro Tangerang Kota,” harapnya.(ARD)

Fri, 30 Mar 2018 @09:50

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved