Kategori Berita

Cipkon Polsek Karawaci Obyek Vital Jadi Sasaran Utama

image

KOTA TANGERANG(RT)—Guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah, Polisi Sektor (Polsek) Karawaci rutin melaksanakan giat operasi Cipta Kondisi. Kali ini, kegiatan Cipkon dilakukan secara mobile, Minggu (25/3/2018) dini hari.

Sebelum kegiatan operasi Cipkon diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Karwaci Kompol Abdul Salim SH., dengan kekuatan personil 31 orang yang meliputi 18 personil anggota Polsek Karawaci, 19 anggota Pokdar, dan 4 anggota Senkom.

“Malam ini kita kembali melaksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi. Namun, untuk malam ini saya perintahkan untuk mobile. Pantau obyek - obyek vital seperti Alfamart, Indomart, Perumahan – perumahan, dan SPBU serta wilayah rawan lainya," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat memimpin apel di Halaman Mapolsek, Minggu (24/3/2018).

KOTA TANGERANG

Dijelaskan Kompol Abdul, kegiatan Cipkon telah menjadi agenda rutin Polsek Karawaci. Menurutnya, dengan dilakukannya Cipkon dapat meminimalisir angka kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci.

“Dengan operasi Cipkon yang terus kita laksanakan akan membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan, sehingga dapat meminimalisir angka kriminilalitas di wialayah hokum Polsek Karawaci,” jelasnya.

Lanjut Kompol Abdul, untuk anggta Pokdar dirinya berharap agar terus memantau wilayah masing – masing. Sekecil apapun informasi seperti banjir, kebakaran harap menginformasikan ke sektor. Tidak hanya itu, Kompol Abdul juga berpesan agar anggota Pokdar terus memantau wilayah rawan kamtibmas seperti pencurian.

“Saya harap Pokdar terus memantau wilayah masing – masing. Saat ini sudah mendekati lebaran, biasanya dalam menjelang lebaran kasus curanmor sering terjadi. Saya harap agar semua yang bertugas malam ini jangan sampai lengah," harapnya.

Sementara Kanit Intel Polsek Karawaci AKP Erizal selaku Pawas menambahkan, sesuai atensi Bapak Kapolsek agar Pokdar menyesuaikan. Selalu koordinasi dengan Binmas diwilayahnya, karena saat ini banyak kasus pencurian kendaraan bermotor, banyak yang mabuk - mabukan yang meresahkan warga, agar di waspadai.

"Anggota Polsek dan yang lain patroli, di tempat tempat yang rawan. Sesuaikan mobil yang ada, pantau obyek - obyek vital seperti alfamart, perumahan - perumahan,  pom bensin dan tempat - tempat rawan lainya," tutupnya.(ARD)

Sun, 25 Mar 2018 @03:32

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved