Kategori Berita

Kapolsek Karawaci Melaksanakan Subuh Keliling

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH. beserta anggotanya melaksanakan giat subuh keliling di Masjid Jami Al-Muhajirin, CMP I, Jalan Pertiwi Raya, Rt 02/04, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (22/3/2018) pagi.

"Giat subuh keliling ini merupakan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota. Adapun macam program yang saat ini dijalankan yaitu Polisi Pesantren (Polsantren), Polkiss, dan polisi cinta masjid," ujar Kompol Abdul Salim saat dihubungi melalui seluler miliknya.

Ia menambahkan, dalam program tersebut selain untuk menciptakan situasi yang kondusif di suatu wilayah, kata Kompol Abdul program tersebut juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi sehingga terjalin keakraban.

Lanjut Kapolsek, seusai melaksanakan sholat shubuh berjamaah, dirinya juga menghimbau kepada ketua DKM, H.Mansyur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah terkait dengan beredarnya berita hoax terkait penculikan para tokoh agama. Untuk itu Kapolsek dan anggota serta para toga dan tomas mendeklarasi dengan tegas yaitu anti hoax atau berita bohong.

"Sehubungan dengan berita di medsos yang akhir - akhir ini meneror terhadap tokoh agama (Ustadz) agar jangan di tanggapi dengan serius, karena berita di media online 80 % berita bohong atau hoax," tegasnya.

Masih Kompol Abdul, selain menegaskan terkait adanya berita hoax dirinya juga mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tahun politik ini.

"Tahun ini adalah tahun politik atau pesta demokrasi, mari kita sama2 menciptakan situasi yg aman dan kondusif di wilayah kita," tutupnya.(ARD)

Fri, 23 Mar 2018 @19:34

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved