Kategori Berita

Simpan Sabu di Dalam Kepala Charger HP, MK Dibekuk Anggota Reskrim Polsek Karawaci

image

KOTA TANGERANG(RT)—MK (29) ditangkap jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Karawaci di Jalan Raya Serang km. 15, bawah Jembatan Bitung Jatiuwung, kota Tangerang, Rabu (14/3/2018). Pria bertato di bagian dada itu dibekuk lantaran mengedarkan narkotika jenis sabu.


Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (16/3/2018) mengatakan jika pada Rabu, 14 Maret 2018 sekitar jam.19.30 WIB,  anggota Unit Reskrim, Bripka M. Jimmyati mendapat informasi dari warga, bahwa di sekitar bawah jembatan Bitung Km. 15. Jatiuwung  Kota Tangerang,  sering dijadikan tempat transaksi Narkotika. "Mendapat informasi selanjutnya Tim Unit Buser Polsek Pimpinan Kanit Reskrim  AKP Nurjaya menindaklanjuti informasi tersebut," ujarnya.


Kompol Abdul menambahkan, sesampainya di TKP sekitar jam.20.30 WIB, anggota Unit Reskrim melihat seorang laki-laki yang di curigai berada diatas motor. Kemudian, anggota RReskrim melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pria tersebut. "Ketika kita geledah, ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yg disimpan di dalam kepala charger Hp dalam tas selempang warna merah marun kombinasi coklat," imbuh Kompol Abdul.


Ia menjelaskan, saat dilakukan interogasi, MK mengakui bahwa narkotika jenis Sabu tersebut didapat dari pelaku inisial J dan akan dijual kepada seseorang. Dari keterangan pelaku kata Kompol Abdul, selanjutnya Tim Unit Reskrim sekitar jam 23.00 Wib menuju Rumah pelaku di Kp. Bojong Desa Bojong, Kec. Curug , Tangerang Banten.


"Saat dilakukan penggeledahan pelaku J  tidak ada di rumah. Selanjutnya, pelaku MK berikut barang bukti di bawa ke Polsek Karawaci guna utk penyedikan lebih lanjut," tutupnya.(ARD)

Fri, 16 Mar 2018 @15:02

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved