Kategori Berita

Satpol PP Kota Tangerang Temukan Alat Kontrasepsi dan Bunker Miras Saat Tertibkan Bangunan Liar

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang melalui bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Tibum), bongkar bangunan liar milik pemulung yang berada di lahan Kementrian Hukum dan HAM, tepatnya di depan pasar induk Tanah Tinggi, Senin (12/3/2018). Dalam penertiban, anggota Satpol PP menemukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom) dan bunker Minuman Keras (Miras) yang ditimbun di bawah tanah.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Ghufron Falfelli mengatakan, penemuan kondom dan kasur ketika dirinya dan anggota menertibkan bangunan liar milik pemulung.

"Ketika kita membongkar 12 bangunan liar milik pemulung di depan Pasar Induk Tanah Tinggi kita menemukan kondom dan kasur." ujarnya.

Gufron menambahkan, pihaknya juga menemukan sebuah tempat yang digunakan untuk praktek prostitusi. Tarif PSK tersebut berkisar antara Rp. 100.000 hingga Rp. 150.000. 

"Kita ketahui itu tempat prostitusi karena ditemukan kondom dan kasur didalamnya, pengakuan pemulung sekitar juga tempat itu beroperasi mulai pukul 19.00 WIB," ujarnya. 

Ghufron menegaskan akan terus memberantas penyakit sosial yang ada di Kota Tangerang. "Kita akan terus menegakkan aturan yang ada," tandasnya.

Lanjut Gufron, selain ditemukan alat kontrasepsi dirinya juga menemukan bunker bawah tanah yang digunakan untuk menyimpan minuman keras berbagai merk. 

"Saat kita lakukan penertiban, ditemukan juga sebuah bunker berisi 76 botol miras berbagai merk, yang kita juga lakukan penyitaan," tutupnya.(ARD)

Tue, 13 Mar 2018 @10:01

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved