Kategori Berita

Karena Cinta, 2 Gadis Tega Aniaya Anak Sekolah

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Hanya lantaran chattingan di Facebook dengan seorang lelaki, dua gadis remaja di kota Tangerang tega aniaya siswi sekolah tingkat SMP berinisial WA (13). Bahkan, video penganiayaan yang menimpa WA viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu.

Atas beredarnya video itu, kedua pelaku yang berinisial YIZ (15 ) dan LS (15 ) ditangkap oleh Tim Srikandi Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Bukit Golf Raya Perumahan Moderland, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kedua pelaku , dalam video yang beredar di medsos tersebut jelas kedua pelaku tanpa rasa belas kasian menendang, memukul bahkan menyeret korban di area Modernland Kota Tangerang.

Menurut pengakuan kedua pelaku, mereka tega melakukan kekerasan terhadap Korban (WA) yang tak lain adalah teman sepermainanya lantaran cemburu, pelaku merasa kesal melihat Cat korban (WA) dengan pacar pelaku LS di Facebook diduga hendak merebut pacarnya.

“Ya, saya kesal aja kepada WA karena di Facebook saya lihat dia mengajak pacar saya untuk berpacaran dengan dirinya. Saya sebenarnya sudah mulai lupa, namun pas melihat dia lagi, emosi saya langsung timbul sehingga terjadi hal itu,” ujar pelaku saat di tanya oleh rekan media di Polres Metro Tangerang Kota, Senin (12/3/18).

“Saya menyesali perbuatan saya dan teman saya. Tidak ada maksud untuk berbuat demikian tadinya,” tutur keduanya.

Dari kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 kerudung warna putih milik korban, 1 buah baju putih dan rok hitam seragam sekolah milik korban, 1buah baju warna merah dan 1 celana jeans serta sepasang sendal warna hitam milik tersangka YIZ, 1 baju warna crem dan 1 celana jeans panjang serta sepasang sendal warna abu-abu milik tersangka LS  dan 1 hp J5 milik tersangka YIZ.

Keduanya terancam pasal 76C Undang – undang No. 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak dan 170 melakukan kekerasan terhadap orang hukumanya di atas 5 tahun.(ARD)

Mon, 12 Mar 2018 @19:23

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved