Kategori Berita

Kelurahan Ketapang Gelar Kegiatan Kampung Kita

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Kelurahan Ketapang melaksanakan kegiatan Kampung Kita di halaman kantor Kelurahan Ketapang, Minggu (4/3/2018). Antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-25 terlihat cukup tinggi.

Lurah Ketapang Khotibul Imam saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan, bahwa kegiatan Kampung Kita dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-25. Dengan begitu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

"Di HUT Kota Tangerang ke-25 ini Pemkot Tangerang melalui Kelurahan, bahkan tigkat Kecamatan, menyelenggarakan kegiatan Kampung Kita. Dalam kegiatan ini (kampung kita.red) terdapat berbagai macam perlombaan," ujarnya.

Lurah menjelaskan, perlombaan yang disajikan untuk masyarakat yaitu diantaranya lomba senam, lomba tumpeng, lomba marawis, dan lomba gapura. 

"Untuk lomba senam terdapat 120 peserta, lomba marawis terdapat 5 tim, lomba gapura 3 RW, sedangkan lomba tumpeng perwakilan dari setiap RW dengan keseluruhan 8 peserta," jelas Lurah dengan panggilan akrab Khotib.

Lanjut Khotib, dengan adanya kegiatan Kampung Kita kata Lurah, dapat mempererat tali silahturahmi dan kerjasama antara pihak Pemerintah dengan masyarakat. "Saya juga berharap agar masyarakat lebih mencintai lagi kota Tangerang," tutupnya.(ARD)

Sun, 4 Mar 2018 @22:10

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved