Kategori Berita

HUT Kota Tangerang Ke 25, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Tangerang. Acara tersebut berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang, Rabu (28/2/2018) pagi.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Banten H. Wahidin Halim, ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan seluruh Anggota, Pjs Walikota Tangerang M Yusuf, perwakilan Kodim 0506/Tangerang, Perwakilan Polres Metro Tangerang Kota, para Camat dan Lurah se-Kota Tangerang.

Dalam Sambutanya, Pjs Walikota Tangerang M. Yusuf menyampaikan, di hari ulang tahunya ke 25, seperti yang kita cita-citakan bersama yaitu menjadikan Kota Tangerang layak huni, layak investasi, layak dikunjungi dan sebagai kota pintar dengan masyarakatnya yang berakhlakul karimah. 

"Kota ini telah banyak memberikan banyak hal bagi masyarakatnya, dan sudah selayaknya kita juga bisa memberikan yang terbaik bagi kota yang telah memberikan banyak inspirasi bagi kita semua untuk hidup dan tinggal didalamnya," ujar Pjs Walikota Tangerang, M. Yusuf saat ditemui usai kegiatan paripurna.

Dikatakanya, terkait pesta hajat demokrasi di Kota Tangerang, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada dengan menjaga kondusifitas dan keamanan kota. 

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada masyarakat Kota Tangerang, yang mempunyai hak suara agar menggunakan hak suaranya dengan baik untuk masa depan Kota Tangerang. "Dirgahayu ke 25 Kota Tangerang, terus semangat dan bangga untuk membangun kota Tangerang," ucapnya.

Sementara seusai acara paripurna Gubernur Banten Wahidin Halim kepada awak media mengatakan, di hari jadinya yang ke 25 ini mudah-mudahan Kota Tangerang tambah maju dan semakin dewasa, masyarakatnya tambah sejahtera, pengangguran berkurang dan menjadi sebuah Kota besar," harapnya.

Dirinya mengakui, bahwa  keberhasilan Kota Tangerang telah diperlihatkan dan ditunjukan baik secara Nasional maupun Internasional, dan Kota Tangerang kata WH, adalah kota terbaik di bandingkan kota-kota lain yang ada di Provinsi Banten.

Ia menambahkan, terkait infrastruktur dirinya akan inventarisasi lokasi mana saja jalan Propinsi, dan akan menganggarkan  di tahun depan. Sementara ini, dirinya memprioritaskan perbaikan jalan yang rusak.

"Pembangunan fisik di Kota Tangerang sudah, taman juga sudah. Tinggal selanjutnya pelayanan kesehatan di tingkatkan kemudian transportasi dan masalah kemacetan masih menjadi tema sampai saat ini," tutupnya.(gga)

Thu, 1 Mar 2018 @00:12

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved