Kategori Berita

Kapolsek Karawaci Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Babus Salam

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH menghadiri acara peringatan Maulid Nabi SAW yang digelar oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Babus Salam yang beralamat di jalan Merdeka gang pesantren Rt 02/07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Minggu (25/2/2018). Dalam kesempatan itu, Kapolsek menegaskan jika adanya berita bahwa para ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat tidak dibenarkan.

"Para ulama, Toga, Tomas serta undangan lainnya saya harap tidak terprovokasi oleh pemberitaan tentang ulama yang menjadi sasaran orang yang tidak di kenal untuk berbuat anarkis," ujar Kompol Abdul Salim saat memberikan sambutan.

Kapolsek menegaskan, jika berita miring itu tidak dibenarkan. Kata Kapolsek, pihak kepolisian dalam hal ini telah megusut tuntas penyebar berita tersebut.

"Berita itu fitnah atau tidak benar alias hoax. Bahkan, pelaku penyebar berita miring itu sudah banyak yang diamankan oleh pihak berwajib," tegas Kapolsek.

Selain terkait berita hoax, Kapolsek juga menyinggung masalah peredaran narkoba di kalangan remaja. Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada orang tua atau wali santri, serta undangan lainnya agar waspada dan hati - hati.

"Luangkan waktu untuk mengawasi putra dan putrinya di rumah. Jangan sampai salah pergaulan yang akhirnya terjerumus dengan hal - hal yg menyangkut obat terlarang atau narkotika," tutupnya.(ard)

Sun, 25 Feb 2018 @20:04

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved