Kategori Berita

Warga Sukasari Keluhkan Proses Pembuatan E-KTP di Kegiatan Reses DPRD

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Agus Setiawan melakukan reses yang ke-1 tahun anggaran 2018, di Jalan Sukahati 3/33, Rt 03/14, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Sabtu (17/2/2018).
Anggota DPRD Dapil 1 Agus Setiawan saat dihubungi melalui selulernya mengatakan, acara pertemuan Anggota DPRD pada Dapilnya masing masing adalah agenda rutin. Hal itu, dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat.



“Hasil yang saya tangkap dari pertemuan dengan masyarakat  tadi, mayoritas mengeluhkan lambannya proses pembuatan E-KTP. Bagaimana tidak, warga yang sudah 1 tahun mengurus E-KTP belum juga jadi. Aspirasi ini akan kami coba bahas di rapat Dewan nanti,” ujar  Agus Setiawan anggota DPRD Dapil 1 dan juga sebagai ketua komisi I DPRD Kota Tangerang.



Agus menambahkan, selain keluhan terkait proses pembuatan E-KTP, warga sukasari juga mengeluhkan biaya parkir di sejumlah mall yang ada di wilayah kota Tangerang.



"Saya juga mendapat keluhan tentang mahalnya biaya parkir di Mall di Kota Tangerang, seperti di Tangcity, Great westrent dan lainnya, dan Aspirasi ini juga nantinya akan kita bawa dalam Rapat Dewan," pungkasnya.(ard)

Sun, 18 Feb 2018 @13:48

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved