Kategori Berita

Suami Beristri 3 Tewas Gantung Diri

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Muhyudin (37), merupakan seorang pria beristri tiga yang ditemukan tewas gantung diri dirumah kontrakannya berlokasi di Gang Nurul Ikhsan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Korban yang memiliki 3 istri ini diduga stress karena mendapatkan tuntutan dari salah satu istrinya.

Menurut Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Muhyudin ditemukan istrinya saat masuk kedalam rumah hendak menaruh gelas di dapurnya. Kemudian korban ditemukan telah meninggal dunia dengan gantung diri menggunakan kerudung berwarna biru muda.

“Pertama kali diketahui oleh Istri nya Sujiyati (34), korban sebelum gantung diri terlihat gelisah berjalan mondar mandir ke Jalan Raya. Pada pukul 02.00 WIB, dia masuk kedalam rumah,” kata Supiyanto.

“Saksi kemudian melapor kepada RT dan selanjutnya memberitahukan kepada pihak Kepolisian Polsek Ciledug. Dari hasil olah TKP di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, di anus mengeluarkan kotoran, pada alat kelaminnya mengeluarkan cairan sperma,” lanjutnya saat dihubungi melalui seluler miliknya, Kamis (8/2/2018).

Berdasarkan keterangan sang istri, sambung Kompol Supiyanto, korban mengalami stres. Hal itu disebabkan adanya tuntutan dari istri lainnya mengingat korban memiliki tiga istri.

“Barang bukti yang ditemukan satu potong kerudung warna biru muda sebagai alat untuk gantung diri, dan kami pun memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban di Lampung. Kemudian mengirim korban ke RSUD Tangerang untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(ard)

Fri, 9 Feb 2018 @10:17

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved