Kategori Berita

Tim Kalong Wewe Melakukan Monitoring Ke Karaoke Istana Nelayan

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (Gakumda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang melalui tim Kalong Wewe melakukan monitoring di karaoke istana nelayan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Jumat (9/2/2018) dini hari.

Kepala Bidang (Kabid) Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Kaonang saat dihubungi melalu seluler miliknya mengatakan, kegiatan monitoring dalam rangka minindak lanjuti laporan masyarakat mengenai aktifitas karaoke Istana Nelayan. 

"Menganai informasi karaoke Istana Nelayan beraktifitas sampai dengan di atas jam 02.00 wib terminitor oleh tim. Informasi tersebut tidak benar. Hasil monitoring tim kalong wewe karaoke tersebut tutup tepat jam 02.00 wib.

Kaonang menambahkan, adapun penutupan karaoke sedikit lambat 7 menit di karenakan masih menunggu penyelesaian bil pembayaran karena terjadi antrian. Sementara kata Kaonang, kebisingan yang menggangu warga sekitar dirasa tidak terjadi.

"Mengenai suara yang mengganggu warga terminitor, hal tersebut tidak mungkin, karena jarak yang cukup jauh dari pemukiman penduduk. Bahkan dari room 1 dengan room yg lain nyaris tidak terdengar. Namun  demikian kita akan cek juga dengan situasi nasyarakat sekitar," ungkapnya.

Kaonang menjelaskan, monitoring yang dilakukan di karaoke istana nelayan belum berakhir. Dalam waktu dekat kegiatan serupa akan dilakukannya kembali.

"Namun demikian mengenai tutup aktifitas, kita tim kalong wewe akan cek hari lain. Bisa saja karena kemarin ada pemberitaan media. Sehingga hari ini tertib pulang jam 02 00 wib," katanya.

Apabila benar di ketemukan hari lain tutup di atas pukul 02.00 wib tegas Kaonang, hal tersebut melanggar perda dan bidang Gakumda dengan  persetujuan Kasatpol PP Mumung Nurwana siap memberikan sanksi sesuai aturan yg ada.

"Tim kalong wewe bidang Gakumda menjadwalkan 1 Minggu  minimal 2 kali melakukan pengawasan dan penindakan tempat hiburan karoke spa refleksi masage di kota Tangerang," tegas Kaonang.(ard)

Fri, 9 Feb 2018 @09:58

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved