Kategori Berita

Dalam Menegakkan Produk Hukum Daerah, Pengawasan dan Monitoring Gencar Dilakukan Tim Paku Bumi

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) yaitu menegakan Produk Hukum Daerah, bidang Penegakan Hukum Daerah (Gakumda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang gencar melaksanakan pengawasan dan monitoring.



Kali ini, bidang Gakumda yang memiliki sebutan tim paku bumi sambangi Apertemen Padino Soho and Residence, yang berada di jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (08/02/2018).



Kepala Bidang (Kabid) Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan, jika dirinya bersama anggota mendatangi apartemen yang berlokasi di Kecamatan Batuceper tersebut bermaksud untuk mengecek kelengkapan izin.



"Tidak hanya kelengkapan izin yang kami cek. Tapi, kami juga meminta informasi terkait pengerjaan apartemen Padina Soho and Residence tersebut. Hal ini, merupakan tugas kami," ujar Kaonang.



Kaonang menjelaskan, setelah melihat kelengkapan surat-surat izin proyek tersebut kata Kaonang, pihak apartemen telah memiliki izin  yang lengkap.



"Seluruhnya lengkap tidak ada yang kurang dari pembangunan Apartemen tersebut. Rencananya, pihak Padina Soho akan membangun 14 lantai. Sementara kontruksi pembangunannya sudah mencapai 70 %," jelas Kaonang.



Walaupun izin pembangunan apartemen sudah lengkap, Kaonang berpesan kepada pihak proyek agar terus mentaati peraturan hukum daerah Kota Tangerang. Bahkan, pihak apartemen juga diharap untuk  peduli terhadap lingkungan.



Ditegaskan Kaonang, tim Pakubumi Satpol PP Kota Tangerang akan terus  menegakkan Perda, seperti menindak bagunan yang berdiri  tanpa izin.

 

 

"Bagi kami tak ada kata lelah dalam menindak para pelanggar produk hukum daerah. Selanjutnya, hasil daripada pengawasan dan monitoring yang kami lakukan akan kita koordinasikan dengan OPD terkait," tutupnya.(ard)

Thu, 8 Feb 2018 @22:30

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved