Kategori Berita

Puluhan Anjal Diciduk Satpol PP Kota Tangerang

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Sedikitnya 24 Anak Jalanan (Anjal) diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Rabu (7/2/2017) sore. Mereka (anjal.red) didapat ketika Satpol PP Kota Tangerang menggelar giat operasi.

Gufron Falfeli Kabid TibumTrantib Pol PP Kota Tangerang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menegakan Perda No. 5 Tahun 2012 tentang pembinaan anak jalanan, gelandangan, pengemis, dan pengamen di wilayah Kota Tangerang. 

"Dalam operasi ini (anjal.red) kami menyisir di sejumlah lokasi keramaian diantaranya, Perempatan lampu merah Ply Over PLN, Lampu merah Tugu Adipura, dan di Jalan Imam Bonjol. Alhasil 24 anjal dan pengamen kita glandang ke kantor," ujarnya.


Sesampainya di kantor Satpol PP lanjut Gufron, anggota Tibum melakukan pendataan dan pembinaan terhadap anjal dan pengamen tersebut.


Menurut Gufron, beberapa pengamen yang ditangkap sering sering mengamen di perempatan lampu merah. Bahkan, terindikasi ada sekelompok orang yang mengakomodirnya di Kota Tangerang.(ard)

Thu, 8 Feb 2018 @07:26

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved