Kategori Berita

Tim Kalong Wewe Sita 144 Botol Miras

image

KOTA TANGERANG,(RT)—Satuan petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Tangerang melalui bidang Penegakan Hukum Daerah  (Gakumda), melaksanakan razia pelanggaran  Perda 7 tahun 2005, tentang pelarangan pengedaran & penjualan minuman beralkohol, dilokasi kawasan Demension sekitaran Mall Alam Sutra, tepatnya di cafe sahara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (31/1/2018) malam.

 

Pelaksanaan kegiatan razia berdasarkan surat Perintah Kasat Pol PP H Mumung Nurwana, dipimpin langsung Kabid Gakumda Kaonang di dampingi Kasi Hubtarga ,Kasi penegakan  serta PPNS dan staf Bidang Gakumda.

 

Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Kaonang saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan jika benar semalam (Rabu malam.red) dirinya bersama tim Kalong Wewe melaksanakan giat razia di cafe Sahara.

 

"Benar, semalam kita lakukan razia di lokasi Cafe Sahara, dan saat razia kita dapati miras Berbagai merek, dengan jumlah miras yang di sita 144  botol," terang Kaonang.

Kaonang  menambahkan, bahwa Cafe sahara merupakan salah satu cafe yang belum pernah tersentuh olehnya. "Tempat ini (cafe sahara.red) baru pertama kali kita razia. Karena lokasi cafe ini sangat berbatasan dengan Kota Tangerang Selatan," imbuhnya.

Lanjut Kaonang, dirinya akan terus melakukan monitoring dan di lanjutkan dengan penindakan. "Hal tersebut kita laksanakan guna mengurangi dan mempersempit ruang gerak penjualan miras di wilayah Kota Tangerang.

Dijelaskan Kaonang, jika pada tanggal 6 Februari 2018, Satpol PP Kota Tangerang khususnya bagian Gakumda akan melaksanakan sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) khusus pelanggar Perda 7 tahun 2005.

"Pengelola akan kita lakukan pemanggilan  untuk di sidangkan dalam  sidang tipring," tutupnya.(ard)

Thu, 1 Feb 2018 @15:44

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved