Kategori Berita

247 Botol Miras di Sita Satpol PP Kota Tangerang

image

KOTA TANGERANG, (RT) — Sebanyak 247 botol minuman keras (miras) diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018). Ratusan miras tersebut di dapat dari warung kelontong dan lapo yang ada di wilayah kota Tangerang.

" Ya, hari ini kami bidang Ketertiban Umum (Tibum.red) atas intruksi Kasatpol PP Kota Tangerang bapak Mumung Nurwana, melaksanakan operasi Penegakan Perda Nomor 7 Tahun 2005 tetang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol," ujar Kepala Bidang (Kabid) Tibum Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli saat dihubungi melalui seluler miliknya, Kamis (25/1/2018).

Gufron menambahkan, dalam operasi tersebut bidang Tibum berhasil mengamankan 247 miras beragam merek. Minuman terlarang itu didapat di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kecamatan Pinang, dan Kecamatan Cileduk.

" Di wilayah Kecamatan Ciledug kita amankan 82 botol miras beragam merek, wilayah Kecamatan Cipondoh 120 botol miras beragam merek, wilayah Kecamatan Pinang 72 botol miras beragam merek," imbuh pria kelahiran kota ukir itu.

Dijelaskan Gufron, seluruh minuman beralkohol yang di dapati aat operasi penegakan Perda nomor 7 tahun 2005 , di sita oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang untuk di musnahkan.(ard)

Thu, 25 Jan 2018 @23:26

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved