Kategori Berita

Begal Tewas Di Dor Polisi

image

KOTA TANGERANG,(RT) — Begal yang kerap beraksi di wilayah Bayur, Kota Tangerang, SRT (38) tewas di dor jajaran anggota Unit Buser (buru sergap) Polsek Karawaci, Senin (22/1/2018). Sebelum meninggal dunia SRT sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang sejak 19 Januari 2018.


Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat dihubungi melalui seluler miliknya, Selasa (23/1/2018) mengatakan jika penangkapan SRT diketahui pada Jumat 19 Januari 2018. Saat itu anggota Buser Polsek Karawaci pimpinan Kanit Reskrim AKP Nurjaya, SH sedang observasi wilayah jalan Arya Kemuning  arah Bayur.


" Anggota melihat SRT berboncengan bersama rekannya sedang memepet sepeda motor korban atas nama Bambang Aprila dan berusaha mengambil motor korban. Salah seorang pelaku yg dibonceng mengeluarkan senjata tajam berupa Golok," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Melihat kejadian tersebut kata Kompol Abdul Salim, anggota buser atas nama Brigadir Dwi Nopianto langsung melakukan tembakan peringatan ke atas, namun pelaku tidak mengindahkan.

" Karena pelaku berusaha melawan selanjutkan diambil tindakan tegas  dengan mengarahkan tembakan kearah pelaku dan mengenai SRT. Sementara, teman SRT melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor," imbuhnya.

Lanjut Kompol Abdul Salim, tembakan tegas dan terukur itu mengenai SRT di bagian perut kiri dan betis bagian kiri. Selanjutnya kata Kapolsek, pelaku di bawa ke RSUD Tangerang.

" Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit selama 3 hari, tepatnya mulai dari 19 Januari 2018 malam hingga 22 Januari 2018, SRT meninggal dunia," terangya.

Mengetahui SRT sudah tak bernyawa, almarhum dimakamkan di TPU Selapajang Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada 22 Januari 2018 pukul 23.10 WIB. 

Pemakaman dipimpin oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dengan kekuatan 30 personil dan dihadiri keluarga tersangka kurang lebih 20 orang.(Ard)

Wed, 24 Jan 2018 @22:10

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved