Kategori Berita

Ratusan Miras Disita Satpol PP Kota Tangerang

image

KOTA TANGERANG,RT — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tangerang bidang Ketertiban Umum (Tibum) melaksanakan operasi Perda no.7 tahun 2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di wilayah kota Tangerang, Kamis (18/1/2018). Alhasil, 101 minuman keras (miras) berbagai jenis berhasil diamankan dari beberapa warung kelontong yang berada di wilayah Benda dan Batuceper.

Dalam operasi di pimpin oleh kepala bidang (Kabid) Tibum Gufron Falfeli.S.STP.

Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang Gufron Falfeli.S.STP. saat ditemui diruang kerjanya usai kegiatan penertiban mengatakan, jika kegiatan tersebut atas perintah Kasatpol PP Kota Tangerang H.Mumung Nurwana. Adapun sasaran operasi yaitu diantaranya para penjual jamu dan warung kelontongan yang disinyalir menjual minuman keras, di wilayah Kecamatan Benda dan Kecamatan Batuceper.

"Dalam penertiban sore ini kita dapatkan barang bukti miras sebanyak 101 botol. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Pol PP Kota Tangerang dan akan terus di lakukan untuk menekan peredaran / penjualan minuman keras di wilayah Kota tangerang," ujar Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli.

 

Lanjut Gufron, barang bukti yang didapat (miras) rencana dalam waktu dekat akan dimusnahkan. "Kita akan musnahkan miras - miras itu, untuk waktu dan tempat kita tunggu intruksi pak Kasatpol PP, Mumung Nurwana," tutup pria kelahiran kota ukir itu.(Ard)

Fri, 19 Jan 2018 @10:24

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved