Kategori Berita

Peringati HUT Kota Tangerang Ke-25, Kecamatan Pinang Gelar Lomba Film Pendek

image

KOTA TANGERANG,RT—Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-25 tepatnya pada 28 Februari 2018 disambut meriah oleh aparatur Kecamatan Pinang. Hal itu dibuktikan dengan diadakannya lomba film pendek.

"Lomba film pendek ini sengaja kita adakan untuk memeriahkan hari jadi kota Tangerang yang ke-25. Adapun tema yang telah kami tentukan yaitu semangat dan bangga membangun kota," ujar Camat Pinang Muhammad Agun Djumhendi Junus saat dihubungi melalui seluler miliknya, Kamis (18/1/2018)

Ia menambahkan, kompetisi tersebut aparatur Kecamatan Pinang telah mensosialisasikan melalui media sosial dan secara lisan melalui ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

"Kita sosialisasikan lomba ini memalui akun facebook kecamatan Pinang. Bahkan kita juga sudah informasikan kepada RT dan RW, kemudian mereka (RT/RW) dapat meneruskan informasi tersebut ke masyarakat," imbuhnya.

Dijelaskan Agun, dalam perlombaan itu terdapat beberapa ketentuan lomba yaitu diantaranya peserta merupakan warga Kecamatan Pinang, durasi video maximal 4 menit, video berisikan tentang pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan, dan karya tidak mengandung unsur sara, pornografi dan kekerasan.

"Untuk pendaftaran dapat melalui via sms atau whatsapp ke kontak person yang telah tertera di poster, pendaftaran di buka mulai tanggal 18 sampai 23 Januari 2018 dan tidak dipungut biaya (gratis), melampirkan fotocopy KTP, video diserahkan via flashdisk pada tanggal 24 Januari 2018 maksimal pukul 16.00 wib ke Kantor Kecamatan Pinang," jelasnya.

Lebih lanjut Agun menjelaskan, hak cipta karya tetap menjadi milik peserta, khusus untuk kepentingan publikasi, penyelenggara memiliki hak siar dan dapat menggunakan materi video karya peserta sebagian atau utuh.(Ard)

Thu, 18 Jan 2018 @09:07

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved