Kategori Berita

Wali Kota Resmikan Ruang Rawat Baru di RSUD kota Tangerang

image

KOTA TANGERANG,RT—Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Tangerang mendapat tambahan fasilitas penunjang pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang yang merupakan hasil pembangunan tahun anggaran 2017.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin hadir pada peresmian fasilitas rumah sakit yang berada di wilayah kecamatan Tangerang menyampaikan harapannya agar rumah sakit milik pemerintah tersebut bisa menjadi pusat penanganan kesehatan bagi warga kota Tangerang.

"Dengan dibukanya fasilitas baru ini, semoga bisa memacu peningkatan kompetensi dan kualitas pelayanan untuk masyarakat." Ucap Arief di RSUD kota Tangerang, Rabu, (17/1).

RSUD kota Tangerang pada tahun anggaran 2017 mendapat tambahan fasilitas berupa 5 buah kamar rawat dan 1 ruang isolasi dengan total kapasitas tempat tidur sebanyak 26 unit.

Selain itu, pada acara tasyakuran atas penempatan gedung baru / pemanfaatan hasil pembangunan tahun anggaran 2017 wilayah kecamatan Tangerang dan Karawaci, Wali Kota beserta Wakil Wali Kota dan rombongan kepala OPD meresmikan juga penambahan sebanyak 18 ruang kelas gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 kota Tangerang.

"Sarana dan prasarana sudah diberikan untuk bekal anak - kota Tangerang menjadi pemimpin bagi kota Tangerang di masa depan." Jelas Wali Kota.

Sebagai informasi, pada tahun anggaran 2017 Kecamatan Tangerang memperoleh dana pembangunan sebesar Rp. 122.452.548.790,- yang meliputi 14 program kegiatan, sedangkan kecamatan Karawaci sebesar Rp. 108.602.258.000 yang dipergunakan untuk membiayai sebanyak 12 program kegiatan.(Ard)

Wed, 17 Jan 2018 @19:22

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved