Kategori Berita

Bikin Macet, Simpang Tiga Benua Bakal Ditutup Portal

image

KOTA TANGERANG,RT-Guna mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di Jalan Moh. Toha khususnya simpang tiga Benua,  rencananya akan ditutup dengan portal. Dengan begitu, Kanit Sabhara  Polsek Karawaci AKP Subari, di dampingi Bhabinkamtibmas  Bripka Asep Saefudidin, melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tangerang Saeful Rohman, dan Lurah Pabuaran Tumpeng Ujang Soleman, Selasa (16/1/2018).

"Untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Jalan Moh. Toha, khususnya dipertigaan Benua rencananya akan dibuatkan portal. Kebetulan pertigaan Benua ini masuk wilayah Kelurahan Pabuaran Tumpeng, jadi kami meminta izin dan dukungan dari Pak Lurah dan masyarakat setempat," ujar Kanit Sabhara Polsek Karawaci AKP Subari saat ditemui dikantor Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Selasa (16/1/2018).

Ia menambahkan, rencananya untuk pemasangan portal disambut baik oleh Lurah Ujang Soleman dan masyarakat Pabuaran Tumpeng. Tidak hanya itu, AKP Subari juga berharap agar awak media ikut serta mensosialisasikan rencana pemortalan tersebut.

"Alhamdulilah Lurah Ujang dan Masyarakat sekitar mendukung rencana pemasangan portal ini. Saya juga minta dukungan dari rekan-rekan wartawan ya, untuk memberitakan rencana penutupan jalan ini," imbuhnya.

Lanjut AKP Subari, rencana diskresi kemacetan Jalan M. Toha khususnya pertigaan Benua tentang  rencana  pemasangan portal juga mendapat dukungan oleh Kadishub Kota Tangerang Saeful Rohman. "Alhamdulillah Dishub juga mendukung," tutupnya.

Sementara, Kadishub Kota Tangerang Saeful Rohman saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan jika sangat mengapresiasi dan mendukung  penuh rencana penutupan jalan dengan portal di pertigaan Benua, Kelurahan Pabuaran Tumpeng itu. Menurutnya, dengan dibuatkannya portal dapat meminimalisir kemacetan.

"Saya dukung penuh rencana pembuatan portal yang akan dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Karawaci Pak Subari. Dengan cara itu, saya harap dapat mengurangi kemacetan," ujarnya.

Lebih lanjut Saeful mengatakan, jika dirinya berharap kepada pihak kepolisian khususnya bagian Lalu Lintas dapat terus bersinergi dengan Dishub Kota Tangerang. Kata Saeful, hal itu bertujuan agar dapat mengurangi kemacetan yang ada di Kota Tangerang.(Gusnur/ard)

Tue, 16 Jan 2018 @23:20

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved