Polsek Karawaci Sediakan Ruang Pojok Baca

image

REPORTASETANGERANG,RT-Dalam meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan, Polisi Sektor (Polsek) Karawaci sediakan prasarana pojok baca di markas komando (Mako). Ratusan buku pengetahuan tersebut  disediakan untuk umum.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (13/1/2018) mengatakan bahwa prasarana pojok baca itu merupakan program bapak Kapolres Metro Tangerang Kota.

"Prasarana ini merupakan program bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ujar Kompol Abdul.

Ia menambahkan, prasarana pojok baca itu kata Kapolsek, sengaja sediakan untuk umum. Namun, pojok baca tersebut di khususkan untuk anak di bawah umur.

"Pojok baca ini untuk umum. Tapi kita fokuskan untuk anak - anak. Jadi, ketika ada orang tua yang sedang melapor ke kantor Polsek Karawaci anaknya dapat menunggu dengan membaca buku pengetahuan yang telah kami sediakan," imbuhnya.

Lanjut Kapolsek, buku oengetahuan yang telah disediakan yaitu diantaranya sejarah kepolisian, buku pramuka, dan dongeng anak - anak. "Semua buku pengetahuan telah kami sediakan. Saya harap dengan adanya pojok baca ini dapat membantu mengingkatkan pengetahuan bagi anak - anak," tutupnya.(GUSNUR/ARD)

Sun, 14 Jan 2018 @01:07

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved
powered by sitekno