Buruknya Dampak Pergaulan Bebas, Kapolsek Karawaci Terus Berikan Himbauan Dikalangan Pelajar

image

KOTA TANGERANG,RT-Akibat pergaulan bebas banyak para pemuda terutama para pelajar kehilangan masa depannya. Untuk mengantisipasi hal itu, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim terus menghimbau para pelajar. Hal itu terlihat ketika Kompol Abdul Salim menghadiri di setiap acara yang diselenggarakan oleh pihak sekolah maupun yayasan yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci. Seperti saat menghadiri acara Milad Yayasan Pendidikan Abdi Negara ( YPAN ) ke 37 dan Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, di sekolah Nusantara l Kota Tangerang Jalan Beringin Raya Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jumat (12/01/2018 ).

 

Dalam sambutanya, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menghimbau  kepada siswa - siswi  agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas seperti kenakalan remaja dengan mengkonsumsi Narkoba, balap liar dan tawuran  antar pelajar.
"Jangan sekali - sekali  mencoba narkoba, disini saya juga berharap adanya peran serta guru dalam membina siswa-siswinya, agar anak-anak menjadi generasi bangsa sesuai dengan harapan," ucap Kapolsek

Sementara, dalam acara teraebut ampak hadir  Ketua YPAN  Bambang  Aji Sukarno, Dispora Kota Tangerang Ujang Junaedy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusa Jaya Bripka Deny, Kepala sekolah dilingkungan Perumnas Karawaci, Sekel Kelurahan Nusa Jaya Tini Hartini, Tokoh masyarakat Kelurahan Nusa Jaya serta 500 Siswa - Siswi YPAN.

 

Ketua YPAN Bambang Aji Sukarno mengatakan, hari ini kami merayakan milad yayasan ke 37  dengan tema,  " Membangun pribadi profesional dengan pelajar, berilmu dan bekerja sebagai mata air kehidupan". diharapkan anak didik YPAN menjadi generasi muda berilmu dan YPAN semakin maju," ujarnya

Disebutkannya, dalam rangkaian acara milad ini kami juga mengadakan santunan anak yatim dan duafa sebanyak 100 orang dan penyerahan hadiah.(GUSNUR/ARD)

Fri, 12 Jan 2018 @16:26

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved
powered by sitekno