Kategori Berita

8 Unit Sepeda Motor Diamankan Polsek Ciledug

image


REPORTASETANGERANG.COM-Kota Tangerang-Polisi Sektor (Polsek) Ciledug gelar operasi cipta kondisi  di Grand Lake City (GLC), Pondok Bahar, Karang Tengah, Minggu (7/1/2018) dini hari. Dalam operasi itu, 8 unit sepeda motor tanpa surat-surat berhasil diamankan.

Pawas pelaksana operasi cipta kondisi Aiptu A. Gojali saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan, bahwa Polsek Ciledug terus mendapat laporan masyarakat terkait pemuda yang sering melakukan balap liar yang membuat warga resah. Dengan begitu, atas perintah Kapolsek Ciledug dirinya bersama tim menggelar razia.

"Dalam cipkon ini kita berhasil mengamankan delapan unit kendaraan roda dua yang tak memiliki kelengkapan surat-surat. Pelaksanaan kegiatan ini juga atas dasar perintah Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto,"ujarnya

Lanjut Gojali, dalam giat tersebut pihaknya dibantu oleh personil Unit Sabhara dan Unit Reserse, Lantas dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKDM).

"Kapolsek Ciledug berharap dengan adanya operasi cipkon dapat mengurangi angka tindak kejahatan yang sudah sangat meresahkan Masyarkat khususnya diwilayah hukum Polsek Cileduk," pungkasnya.(Gusnur/Ang)

Mon, 8 Jan 2018 @18:16

Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved