Kategori Berita

Asik Pesta Miras, 7 Anak Di Bawah Umur Ditangkap Polisi

image

REPORTASETANGERANG.COM,Kota Tangerang-Sedang asik menenggak minuman keras (miras) di pinggir jalan berhias, Kelurahan Cimone Jaya, 7 anak di bawah umur digiring ke markas komando (mako) Polsek Karawaci, Sabtu (30/12/2017) malam. Karena masih di bawah umur mereka (7 anak.red) hanya diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan dengan didampingi orang tua masing-masing.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan, penangkapan 7 anak di bawah umur tersebut bermula ketika tim sabhara Polsek Karawaci melakukan patroli. Melihat adanya perkumpulan pemuda di pinggir jalan kata Kompol Abdul, tim langsung bergerak mendatanginya.

"Ketika kita sambangi, ternyata mereka (7 orang) sedang nongkrong dengan menenggak minuman keras. Mengetahui hal itu, tim sabhara membawa mereka ke kantor," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Ia menambahkan, ketika dimintai keterangan lebih lanjut, ternyata kata Kompol Abdul, mereka (7 orang) masih dibawah umur. Bahkan, 5 sepeda motor yang digunakan juga tidak dilengkapi surat-surat dan dilakukan penilangan.

"Miris, setelah kami introgasi ternyata mereka masih di bawah umur. Jadi, kami hanya menahan semalaman untuk memberikan efek jera. Bahkan, ke esokan harinya orang tua mereka kita panggil untuk menyaksikan anaknya membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali," imbuhnya.

Selanjutnya kata Kompol Abdul, anak-anak dibawah umur tersebut dikembalikan kepada para orang tuanya masing-masing untuk di awasi. Menurutnya, minuman keras (miras) telah dilarang oleh Pemerintah Kota Tangerang, bahkan sudah ada Perdanya. "Saya harap masing-masing orang tua agar mengecek anak-anaknya agar  pulang tidak terlalu malem," tutupnya.(ang)

 

Sun, 31 Dec 2017 @13:41


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved