Kategori Berita

Menjelang Tahun Baru 2018, Polsek Karawaci Sapu Bersih Miras Di Wilayah

image

REPORTASETANGERANG.COM,Kota Tangerang-Tahun baru 2018 tinggal menghitung hari. Demi menghindari gangguan Ketetraman dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat malam tahun baru, Polisi Sektor (Polsek) Karawaci amankan puluhan minuman keras (miras) melalui operasi cipta kondisi (cipkon), Kamis (28/12/2017) malam.

Adapun jenis minuman yang diamankan, yaitu diantaranya Anggur Kolesom, Bir, dan Anggur Cap Orang Tua. "Miras ini kita dapati di beberapa warung yang berada di wilayah hukum Polsek Karawaci," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat dihubungi melalui seluler miliknya, Jumat (29/12/2017).

Abdul Salim menjelaskan, operasi cipkon dengan sasaran miras tersebut merupakan instruksi dari Kapolres Metro Tangerang Kota dalam rangka menyambut tahun baru 2018.

"Razia miras ini merupakan intruksi bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. Dengan adanya razia ini kita ingin memberikan rasa nyaman dan tentram kepada masyarakat, agar perayaan tahun baru berjalan dengan lancar dan kondusif," jelasnya.

Kompol Abdul Salim berharap agar muda-mudi tidak merayakan tahun baru dengan menggunakan barang haram yang dilarang oleh negara.

"Efek dari minuman beralkohol ini dapat mempengaruhi pikiran menjadi tidak waras dan terjerumus menjadi anarkis," pungkasnya.(ang)

Sat, 30 Dec 2017 @22:34

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved