Kategori Berita

Polsek Tangerang Amankan Ratusan Petasan

image

REPORTASETANGERANG.COM,Kota Tangerang-Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Tangerang amankan ratusan petasan berbagai jenis. Petasan tersebut didapatkan ketika Polsek Tangerang menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di kios MM Jl. Soleh Ali, Sukasari, Rabu (27/12/2017).

"Cipkon sore ini sasaran kita petasan. Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan yaitu 28 kardus kecil jenis petasan banting merk Pop Bawang, 50 kardus kecil jenis petasan banting merk Pop, 96 biji petasan tanpa merek, 77 biji petasan korek tanpa merek," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono saat ditemui usai kegiatan.

Ia menambahkan, pemilik petasan tersebut diketahui bernama Dani, juga turut diamankan. Sementara Kata Ewo, petasan yang telah diamankan rencana akan dimusnahkan. "Kita tunggu intruksi bapak Kapolres Kombes Pol. Harry Kurniawan. Yang jelas akan kita musnahkan," tegasnya.

Lanjut Ewo, dirinya bepesan agar seluruh masyarakat khususnya yang beeada di wilayah hukum Polsek Tangerang tidak menyalahgunakan bahan peledak seperti petasan, karena hal tersebut telah diatur salam UU No 12 Tahun 1951 dan ada sanksi pidananya.

"Petasan atau mercon merupakan salah satu sumber bencana dan sumber permasalahan yang bisa mengakibatkan berbagai bentuk keributan," tutupnya. (gga)

Thu, 28 Dec 2017 @00:14


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terbaru
JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA KONSULTAN SKRIPSI

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Melayani Pembuatan Skripsi

SLINK
Copyright © 2018 WWW.REPORTASETANGERANG.COM · All Rights Reserved